Header Ads

header ad

Ini Kata Suzuki Terhadap Penampilan Vinales Di MotoGP 2017




Menurut berbagai sumber orang yang berjasa atas penampilan Maverick Vinales Timur yamaha muntah meskipun tapi mengesankan selama rambut makanan penurun itu

walaupun brivio tidak terlalu memgkuatirkan atas performa Vinales.  Brivio sudah paham betul apa yang terjadi di garasi Yamagata tersebut.

” ini opini saya sebagai orang tua karena saya tidak tahu apa yang terjadi di garasi. Saya hanya baca apa yang media tulis seperti dikutip keras.


” saya memang terkejut karena di awal musim, tes musim dingin dan balapan pertama, dia sepertinya sudah pasti juara tetapi dia mengalami masalah teknis sehingga kehilangan kepercayaan diri di satu sektor”.

Menurut review finalis tidak perlu kuatir dengan penampilannya bersama Yamaha karena Jalan final masih masihang


” ini usaha per temannya yang paling serius dalam mengejar gelar juara. Dia masih berusia 22 tahun dan masih punya banyak waktu untuk memulai lagi. Tahun ini banyak menjadi pengalaman penting buat dia”.

Apa persiapan menjelang motor 2018 dia mengatakan akan menggunakan mesin motor terbaru tahun 2016..

” saya ingin mencoba Saya tak tahu apa ini baru kami pergi suka menyebutnya evolusi baru KapanLagi menggunakan banyak masalah”.

2018 merupakan gabungan dari pengalaman yang akan mereka lakukan Jangan lupa kami baru memasuki.


No comments

Powered by Blogger.