Header Ads

header ad

Komentar Sembrono Hamka Hamzah

Kembali Hamka Hamzah membuat komentar yang pedas tentang Indonesia melawan Timnas Islandia apa sih berkata demikian.

Dijadwalkan Timnas Islandia akan melawan timnas Indonesia silakan di Stadion Maguwoharjo Sleman Kamis 11 Januari 2018 kapten PSM Makassar itu menilai bahwa laga eksebisi ini lelucon yang dibuat pihak penyelenggara terkait dengan kebugaran para pemain Indonesia.

Menurut pemain Arema ini Indonesia mempunyai jadwal karena pasca liburan sehingga kebugarannya dinilai amburadul.

" saya saja baru 5 hari latihan pSM Makassar 4 hari mengenal latihan yang sudah lama latihan baru Persib ps TNI dan Madura United kata berumur 33 tahun.

Menurut Hamka Hamzah bisa saja Indonesia kalah telak dalam bermasyarakat.

Yang kami hadapi adalah bukan pengeringan terhadap peserta Piala Eropa dan tiada mungkin nanti akan kami hadapi dengan aku pemain muda Tapi tetap saja mereka kata sandi yang kualitasnya istilah mungkin baru berarti 1 atau dua pekan akan terbentuk selama fisik mereka sudah siap.

Ini adalah beberapa pemain daftar yang akan berlaga melawan Islandia.

Beberapa andik Vermansyah dan Herdiana andritany ardhiyasa Fachrudin Aryanto Bayu Pradana Boaz Solossa Sinergi eliandry.

Untuk kategori pemain muda ada juga Hanif sjahbandi Muhammad Hargianto Evan Dimas Darmono Ilham Udin Septian David Maulana Sadil Ramdani dan masih banyak yang lain.

Prediksi Indonesia akan sulit mengalami permainan yang berat apalagi ini adalah pemain level dunia yang kualitasnya diatas permainan ini kita tidak perlu Terlalu sembrono mengatakan bodoh apalagi persiapannya mepet dan tidak bisa berbuat banyak.

No comments

Powered by Blogger.