Header Ads

header ad

Klub Ini Di Yakini Bisa Mendapat Tanda tangan Egy

Egy Maulana Vikri kembali membuat tanah air ramai membicarakan terbaru dia akan berlabuh di Saint Etienne bukan tindakan penampilannya apalagi menjuarai turnamen piala toulon tristan pangeran akan direkrut klub kasta tertinggi

Kabarnya yang berkembang ketika di sini Saint Etienne egy Maulana Vikri mempunyai peluang yang bagus untuk berlabuh di klub apa lagi terkenal Selain itu baik sebagai yang bisa mengolah pemain-pemain muda seperti ini.

Pada waktu bulan kemarin egy yang melakukan test sukses mencetak dua goal padahal pada waktu itu musim dingin lho. ini yang mungkin di pandang egy mempunyai bakat terpendam yang sangat luar biasa menjadi pemain besar.

Pada awalnya agen egy dusan enggan membeberkan media tapi akhirnya media membocorkan nya.  jadi lihatlah ke mana egy akan berlabuh,  walaupun belum ada keputusan dari dihakimi egy

Tetapi banyak klub di luar yang sudah mengantuk tanda
 tangannya.

memang kalau bakat hebat bukan kita menjaring klinik,  tapi klublah yang akan mencari kita.

alangkah nasib egy akan sama seperti para sebutnya yang tidak bisa berbuat banyak kalau bermain dalam level Eropa.


Kemeja Perancis 401 dan Futsal Club memberikan memberitakan Egy memang menjalani testing bersama Saint Etienne.  dan Bakat Egy cukup berpeluang untuk bergabung dengan Klublah asal Prancis tersebut.

No comments

Powered by Blogger.