Header Ads

header ad

Facebook Mau Di rombak Rugi 43 triliun

Rencana Mark Zuckerberg merombak algoritma Facebook rupanya tidak disambut baik oleh Para investornya.

Mengapa.

Para investor rupanya kurang suka adanya perubahan di dalam news feed Facebook.

Akibatnya adalah.

Facebook akan berpotensi turun sekitar 4%, harga saham Facebook sendiri dari laporan independen menyentuh angka 179,37 Dollar.

Dari sebelumnya USD 187,77 akibatnya maksud akan kehilangan kekayaan sampai 3,3 miliar dolar atau sekitar 43 Triliun Rupiah.

Dengan kekayaan yang 70 miliar dolar penurunan uang 3,3 miliar dolar itu memang tidak berpengaruh banyak.

Besok ingin mengubah alogaritma menyusui Dini agar menampilkan lebih sedikit konten dari pengiklan dan brand dan lebih banyak menampilkan postingan yang disukai pengguna.

"Dengan perubahan ini aku perkirakan waktu yang dihabiskan orang di Facebook dan Beberapa elemen akan turun tapi aku juga berharap waktu yang kalian habiskan di Facebook lebih berharga dan jika kita melakukan hal yang benar aku yakin itu akan baik untuk komunitas kita dan bisnis kita dalam jangka panjang".

Dengan perubahan ini diklaim banyak sekali perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Facebook selain menangkal anti hoax dan juga akan mengurangi pengiklan tetapi ada kritikan Yang menuduh Facebookdengan perubahan ini diklaim banyak sekali perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Facebook selain menangkal anti hoax dan juga akan mengurangi pengiklan tetapi ada kritikan Yang menuduh Facebook apa setelah menerima iklan hal itu akan memberatkan biaya iklan semakin tinggi.

tetapi langka itu sepatunya bagus kalau Facebook tetap tidak melakukan adanya perubahan potensi akan Kehilangan pengguna semakin besar bisa saja akan tergerus oleh yang baru.

No comments

Powered by Blogger.