Header Ads

header ad

Rahasia Dahsyat Rangsangan Bagi Wanita

Sudah banyak ulasan artikel yang membahas tentang stimulasi rangsangan pada wanita pasti semuanya berhubungan dengan titik-titik tertentu payudara vagina Memang betul semua itu tapi saya akan memberikan penjelasan yang berbeda apa saja rahasia titik titik rangsangan wanita yang sedang kita tahu.

1. yang pertama  Ada yang berkata bahwa Otak adalah organ yang paling besar bagi wanita ini bisa saja pendapat tersebut betul karena wanita cenderung lebih mudah tertarik pada imajinasi karena rangsangan rangsangan yang berbau romantis.

Tante bisa menstimulasi rangsangan dan sedikit maksud atau nakal biarkan wanita akan merasakan imajinasi dengan seksual.

2. Kulit kepala kulit kepala itu mempunyai banyak saraf dengan memijat kepala wanita akan melepaskan hormon yang membuat wanita merasa nyaman dan tenang kalau sudah begitu mudah akan bangkit ke ingin berhubungan seksual ini Kalau anda ingin merangsang pasangan Anda Iya pijat kepala perempuan tersebut secara perlahan menggunakan jari lakukan gerakan melingkar sampai memijat bagian bawah kepala leher dan ke belakang telinga.

3. Telinga sudah banyak dibahas tentang aransemen yang dilakukan melalui doa untuk berilah kecupan kecupan mesra dan bisikan-bisikan yang membangkitkan gairah mengeksplorasi dengan kata-kata yang romantis nakal sangat sulit perempuan untuk tidak mau berhubungan seks dengan anda.

4. Begitupun leher apalagi wanita yang mempunyai leher jenjang putih menarik katakan lebih cantik kecupan mesra akan membangkitkan gairah yang berkobar-kobar Anda tinggal melakukannya dengan sentuhan-sentuhan yang romantis.

5. selanjutnya adalah mulut dengan mengeksplorasi ciuman yang sensual gairah wanita akan muncul setelah adanya pelepasan hormon oksitosin yang membuat orgasme menjadi lebih panas.

Itulah titik titik rangsangan yang sering kita temui kepada wanita. Kalau Anda masih gagal merangsang pasangan Anda ya Anda termasuk laki-laki bodoh karena tidak bisa memberikan kesempatan yang bagus.

No comments

Powered by Blogger.