Header Ads

header ad

Andrea Dovizioso Tidak Habis Pikir Terhadap Pembalap Muda zaman Now

Pembalap Ducati Dovizioso terkejut dengan para pemain muda,  pembalap yang berani Demi meraih prestasi resiko jatuh di motor dan tidak takut kecelakaan.

Yang lebih mengherankan David berpikir kenakalan anak muda zaman sekarang tidak memperhitungkan resiko nyawa kalau salah perhitungan sedikit maka fatal akibatnya.

Dalam balapan seri MotoGP resiko tabrakan jatuh dari motor adalah merupakan konsekuensi yang tidak bisa dihindari tetapi harus bisa memperhitungkan posisi jatuh dengan tepat dan jangan sampai membuat celaka bagi para pengendara.

Ini juga bisa sebagai pembelajaran bagi para pembalap pemula untuk sebisa mungkin menghindari jatuh dari motor dan jangan ngikut-ngikut para rider MotoGP mereka para profesional yang sudah sangat paham resiko di Medan balapan.

Lanjut menurut Dovi pembalap zaman dulu terjatuh dari motor adalah hal yang paling dihindari bagi seorang Raider tidak jaman now yang berani mengambil resiko demi memenangkan sebuah balapan.

" Ya,saya pikir di masa lalu terjatuh dari motor adalah hal yang buruk Tapi kini para pembalap muda nampaknya telah mengubah sedikit pandangan mereka kata Dovi kepada crash Jumat 12 Januari 2018 dikutip oleh sumber bola.

saat ini terdapat banyak kecelakaan dibanding masa lalu beberapa pembalap mungkin tidak merasa khawatir dengan kecelakaan itu ini sangat aneh bagi saya karena apapun bisa terjadi setiap saat bahkan meskipun kita terjatuh dengan sangat pelan.

Sudah jelas banyaknya pembalap-pembalap muda yang Menoreh banyak prestasi menjadikan Persaingan di ajang MotoGP juga semakin ketat maka dengan berani resiko diluar Nalar bisa melakukan hal-hal yang lebih untuk memenangkan sebuah kompetisi itu mutlak.

Tadi pagi anak muda jangan ngikut-ngikut ya karena kalian bisa celaka besar lihat aja para Raider baik kita banyak yang merangsang nyawa karena tidak dibarengi dengan safety yang maksimal.

Sumber referensi
Sumberbola.com

No comments

Powered by Blogger.