Header Ads

header ad

Bomber Pilihan Persib Musim Depan

ucbola - Setelah mengarungi Liga musim lalu yang kurang memuaskan Persib nampaknya fokus terhadap pembenahan dan depan.

Setelah merekrut Carlton Cole, Michel Essien yang kurang optimal, Persib juga mendatangkan Ezechiel N'Douassel namun tetap saja melempem dan tidak bisa meningkatkan performa tim.

Apa sebab Persib mengelak mengalami kesulitan peningkatan performa ini padahal pelatih juga sudah diganti tetapi ada kesulitan dimana manajemen tidak bisa berbuat banyak ketika Persib selalu kalah ataupun selalu seri di beberapa pertandingan.

Melansir dari bolalob ada beberapa pemain yang berpotensi menjadi rekrutan Persib di masa depan.

1. Konate Makan pemain yang asal Bali ini begitu terkenal oleh para suporter Bandung, karena Konate pernah menjadi skuad Persib saat meraih gelar juara Indonesia Super League 2014. karena konflik di tubuh PSSI waktu itu. Mengakibatan Konate Hijrah ke Liga Malaysia, sekarang potensi Makan Konate gabung dengan Persib terbuka lebar karena Makan Konate belum mempunyai Club kontrak dari klub Malaysia tidak diperpanjang.

2. Irfan Bachdim Irfan yang merupakan motor penggerak dari Bali United mempunyai peran penting sebagai pemain timnas Irfan juga layak dilirik oleh Persib walaupun tujuan utama Persib yang bukan Irfan Bachdim tapi bisa saja segala sesuatu bisa terjadi apalagi Persib masih diperkuat oleh sepupu Irfan dari istri yaitu Kim Kurniawan.

3.IIija  Spasojevic  spasojevic merupakan mantan pemain Persib dia juga pernah mengantar Persib juara Piala Presiden pada tahun 2015 apalagi spasojevic sekarang yang telah menjadi warga negara Indonesia peluang besar Persib bisa merekrutnya ketajaman spasojevic tidak perlu diragukan lagi bersama Bhayangkara FC sudah mencetak 7 gol walaupun baru bergabung di pertengahan musim sangat luar biasa.

3. Reinaldo Da Costa punya penyerang dari Brazil ini bisa jadi pilihan Persib selanjutpunya penyerang dari Brazil ini bisa jadi pilihan Persib selanjut sebelumnya cidera merupakan incaran Persib tapi pemain ini malah bola gawang Persija bomber reinaldo ini termasuk power yang sangat produktif presentasi tinggi sedang menjadi masalah.

Itulah bomber bomber yang akan menjadi incaran Persib musim depan semoga Persib bisa kembali performanya membaik.

No comments

Powered by Blogger.