Header Ads

header ad

Rumor Van Persie Merapat ke Persib

ucbola - Van Persie dirumorkan mendapat tawaran dari Club Liga 1 Indonesia Persib Bandung apakah ini benar atau tidak. Gonjang ganjing berita Ini pertama kali didapat dari berita bola yang membahas tentang sepakbola Turki di mana sekarang Van Persie bermain.

"memberitakan dalam akun Instagramnya dengan caption baru-baru ini Robin van Persie mendapat tawaran dari Persib Bandung".

Bentuk kabar ini menyentak para Bobotoh Apakah rumor ini benar atau tidak Persib akan membuat heboh dengan mendatangkan bomber kelas dunia setelah sebelumnya rumor tentang essien juga ramai tapi fakta memang benar-benar essien merapat di Persib Bandung.

Perwakilan Persib Bandung angkat bicara Persib memang belum berniat merekrut pemain baru wacana pemain baru akan di rapatkan setelah adanya pembahasan internal.

Jadi nanti dalam rapat pembahasan yaitu adanya evaluasi tidak saja akan merekrut pemain baru tetapi juga pelatih juga akan menjadi bahan evaluasi ya semoga saja pasti bisa melakukan evaluasi yang baik agar performa tim kesayangan Bandung ini menjadi yang terbaik di liga 1 Indonesia

No comments

Powered by Blogger.