Header Ads

header ad

Timnas Argentina Pecundangi Rusia 1-0 Dalam Laga Persahabatan


Akhirnya Argentina bisa mengatasi Rusia dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan di Stadion Luzhniki, Moskwa. Hasil uji coba Dalam Laga Persahabatan antara Argentina Vs Rusia berakhir dengan kemenangan Argentina 1-0. Goal Argentina di cetak oleh Aguero, di menit ke 86. Goa Spektakuler dari Aguero ini, mendominasikan, Argentina.di Atas Rusia.

Dalam jalanya pertandingan, di mana Argentina datang dengan kekuatan penuh ternasuk Mega Bintangnya Lionel Messi.

Argentina menguasai pertandungan sekitar 70% dengan peluang 16 kesempatan mencetak Goal, Tapi sayang banyak peluang yang trrcipta  tapi masih gagal mengkonversi menjadi Goal.

Argentina dari awal tampil menekan, dan medapat peluang Emas pada menit ke 21, peluang dari Angel De Maria tidak di maksimalkan padahal De Maria sudah berhadapan dengan kiper lawan. Tapi sayang tendangannya kaki kirinya masih bisa di tepis kiper Igor Akinfeev.

Kiper Rusia tampil Impresif, Ketika mampu menagan gempuran bertubi-tubi dari Pemain Argentina. Sampai turun minum peluang di dapat masih 0-0.

Pada babak kedua, Argentina terus menyerang pertahanan Rusia dengan gencar, dan pada menit 49 Messi mempunyai peluang Emas, dengan skill tingkat Dewanya, Messi bisa mencetak Goal, Andai Tendangan cukilnya gagal di halau pemain belakang lawan. Rusia balas mengancam pada menit ke-61 melalui tembakan Denis Glushakov dari dalam kotak terlarang. Namun, bola yang mengarah lurus memudahkan penjaga gawang Argentina, Sergio Romero, untuk menepis si kulit bulat.

Dan Gol yang dinantikan akhirnya terjadi pada menit ke-86. Setelah mendapat umpan yang manis dari Cristian Pavon, jesemoatan Aguero tak menyia nyiakan lagi  untuk menendang bola.

Sebenarnya Bola yang sempat diblok bek Rusia, GeorgiyDzhikiya, dengan cekatan ditanduk Aguero untuk membawa Argentina  memimpin senentara 1-0. Dan Skor tetap tidak berubah sampai Wasit meniup peluit panjang. Tanda berakhir dengan Skor 1-0 Kemenangan Argentina  Atas Rusia.

Susunan Pemain

Rusia (5-4-1): 1-Igor Akinfeev; 22-
Konstantin Raush (17-Anton Zabolotni 88'),
13-Fyodor Kudryashov, 5-Viktor Vasin, 14-
Georgiy Dzhikiya, 2-Mario Fernandes (28-Igor
Smolnikov 46'); 7-Dmitriy Poloz (10-Alan
Dzagoev 46'), 8-Denis Glushakov, 19-Daler
Kuzyaev (21-Alexandr Erokhin 69'), 9-
Aleksandr Kokorin (15-Aleksey Miranchuk
82'); 11-Fyodor Smolov
Pelatih: Stanislav Cherchesov
Argentina (3-3-3-1): 1-Sergio Romero; 14-
Javier Mascherano, 4-German Pezzella, 17-
Nicolas Otamendi; 8-Enzo Perez, 13-Matias
Kranevitter, 20-Giovani Lo Celso (22-
Alejandro Gomez 59'); 18-Eduardo Salvio
(26-Cristian Pavon 78'), 10-Lionel Messi, 11-
Angel Di Maria (16-Diego Perotti 75'); 9-
Sergio Aguero (21-Paulo Dybala 87')
Pelatih: Jorge Sampaoli

No comments

Powered by Blogger.