Header Ads

header ad

Nasib Buruk Menanti Italy Di Piala Dunia

Nasib buruk menghantui Timnas Italy saat ini. Sebagai raksasa Sepak Bola Italy kerap mengalami kesulitan di Babak Qualifikasi.

Setelah kalah 1-0 dari Swedia dalam Laga Pembuka Play OffBabak Qualifikasi Piala Dunia. Italy harus bisa membalik kan keadaan Minimal 2 Goal atau 2-0 dalam menjamu Swedia dalam lanjutan kualufikasi Piala Dunia.

Italy harus mempunyai Strategi yang baik, untuk membalik kan keadaan, di tengah problem beberapa pemain kunci.

Era Italy sekarang, sangat jauh ketika masih di bela Cristian Vieri.

Bomber-bomber Italy nyaris kurang terdengar kemampuannya bila di bandingkan Negara- negara Spanyol atau Inggris.

Di kutip dari sumber bola.com ada analisis yang menyatakan, Italy di bawah Kendali Gian Piero Ventura, mengalami berbagai macam masalah. Italy tidak terlalu tajam, rasio Goal yang di dapat "Dari Lima belas Pertandingan nyaris cuman memperoleh 27 Goal, atau kalau di kalkukasikan sekitar 1,8 Goal Perlaga.

Dalam kurun waktu itu, Italia hanya lima kali meraih hasil yang dibutuhkan untuk menyingkirkan Swedia (selisih dua gol). Mereka dua kali melakukannya saat menghadapi Liechtenstein (4-0, 5-0), Albania (2-0), dan Israel (3-1). Sedangkan satu kesempatan lain saat bersua Uruguay(3-0) di uji coba". Tidak adanya Striker yang haus Goal praktis striker yang ada hanya membukukan di bawah 10 Goal.

Praktis hanya Gelandangnya saja yang mampu mencetak 21 Goal, Daniele De Rossi kan hanya gelandang serang. Yang tugasnya penyuplai bola di depan. Kehilangan seorang pemain jangkar, yang bisa mengatur tempo permainan.

Seperti Marco Verrati, Italy harus merelakan posisi Verati harus di ganti, karena mendapat akumulasi kartu Kuning.

Dan dipastikan Marvo Verrati tidak bisa di turunkan ketika Italy menjamu Swedia di Dan Siro Nanti. Apakah Prediksi ini, bisa terjadi kita lihat saja Nanti.

No comments

Powered by Blogger.