Header Ads

header ad

5 Gaya Style Rambut Zaman Now, Agar Terlihat Ganteng Maksimal

Mau gaya trendi sekarang yang banyak dicari oleh wanita cantik inilah potongan rambut yang bisa membuat anda terlihat lebih tampan.

Ada potongan potongan rambut yang perlu Anda coba untuk variasi pagar mode style rambut Anda ganteng maksimal. Mungkin Anda yang mempunyai wajah pas-pasan 11/12 bisa juga alternatif melakukan perawatan potong rambut dengan gaya demikian Siapa tahu muka anda yang pas-pasan itu bisa terlihat lebih menawan.
Seperti kita tahu kerjanya para salon perias itu bisa mengubah wajah yang pas pas menjadi lebih ganteng yang sudah ganteng maksimal. Nonton film full takut kalau punya wajah pas-pasan cobalah ganti mode gaya potongan rambut dengan style yang berbeda mata orang-orang akan memandang kamu lebih berbeda apalagi dengan di lengkapi baju yang lebih stylish dijamin penampilan kamu akan ganteng maksimal.
Di kutip Liputan6 berikut adalah : "Gaya potongan rambut stylish 2017 yang membuat anda lebih ganteng maksimal".

1. Party On The Top Haircut, gaya rambut masa kini yang terlihat menyisakan beberapa bagian rambut di atas saja, gaya potongan ini terlihat lebih stylish, kalau postur tubuh anda tegap tinggi dan mempunyai badan yang proporsional.
pinterest


2. Wavy Hair Style, seperti juga tetep style ini misalkan beberapa rambut di atas Tetapi lebih bergelombang lebih cocok buat Anda yang mempunyai rambut yang bergelombang pakai jas dan celana hitam akan terlihat tampang mu lebih elegan.



3. Haircut Tousled Bangs, rambut Anda seperti orang-orang Korea saya rambut depan disisir dan disamping dibiarkan sudah dirapikan acak-acakan, gaya stylish ini cocok Kalau Anda memakai baju putih dan memakai dasi terlihat seperti penyanyi penyanyi rock ataupun bintang Korea, Coba aja kalau pengen mengubah penampilan Siapa tahu mau gambar tas menjadi ganteng maksimal.



4. Rambut warna silver, terlihat lebih nyentriklebih nyentrik tentu saja Anda harus mempunyai kulit yang putih kalau anda mempunyai kulit yang gelap Kayaknya tidak cocok justru akan terlihat aneh perpaduan warna gelap dan putih di mencolok bisa anda diketawain teman anda. Ariel Noah menggunakan gaya rambut ini liat aja gayanya berbeda ketika di panggung.

wow keren


5. Super quiff haircut, dengan gaya ini seperti haircut, rambut disisir ke depan dibiarkan ke depan, Anda kelihatan lebih jantan kalau mau punya Brewok dan kumis.

menshairstyletrends


Itulah 5 gaya rambut trendi masa kini tahun 2017 yang bisa Anda coba Tidak ada salahnya mengubah penampilan Agar terlihat ganteng maksimal.

Punya wajah pas-pasan tapi tidak bisa terurus cobalah melakukan perawatan tubuh dan potong gaya rambut seperti tips di atas, jangan takut merasa anak Kalau anda mempunyai kepercayaan diri yang tinggi apalagi penampilan anda harus ditunjang dengan pekerjaan yang apa profesi yang anda geluti sekarang tentu gaya model rambut itu perlu agar anda terlihat masa kini jaman now, bukan Pemuda jadul

No comments

Powered by Blogger.