Header Ads

header ad

Mozilla Firefox Rocket temukan jelajah internet secepat roket

Hai sobat Tekno, Mozilla secara resmi telah merilis Browser Firefox Rocket khusus masyarakat Indonesia apa itu ? Mozilla yang merupakan produk Browser yang paling terkenal di tanah air merupakan paling banyak diminati oleh pengguna internet di Indonesia.

Tapi sayangnya browser yang umur seperti Mozilla Firefox yang lebih terkenal tapi kekurangannya terlalu memakan banyak memori pengaksesan internet jadi lambat, maka mau tidak mau Mozilla membuat aplikasi yang lebih stabil untuk Indonesia namanya "Firefox Rocket",

menurut product Manager Android browser joe cheng " jika aplikasi terbaru besutan Mozilla ini dapat memberikan akses internet lewat smartphone dengan lebih cepat dan penggunaan di desain dengan lebih friendly lebih mudah dipakai kelebihan yang lain adanya penghemat data ketika berselancar di dunia maya dengan Firefox Rocket".

Lebih lanjut sang melihat bahwa 40% pengguna Mozilla di Indonesia tidak puas karena lambat dan Firefox Rocket ini adalah solusi.

Tentu saja Mozilla tidak mau kehilangan pangsa pasarnya di Indonesia karena negara yang paling banyak mengakses internet setiap hari.

Ini harus disesuaikan dengan kecepatan akses internet tersebut dan Mozilla Firefox roket ini memberikan solusi yang jitu atas berbagai masalah lambatnya akses internet di Indonesia.

Baru sekitar 130 juta pengguna internet di Indonesia dari 260 penduduk Indonesia ini sangat potensial sekali, di masa depan pengguna internet akan semakin luas mencakup daerah-daerah Yang Tertinggal

Firefox sendiri merupakan aplikasi yang cukup kuat untuk Indonesia baik versi desktop komputernya setelah Google Chrome. Dalam waktu dekat Firefox akan melakukan rilis untuk pengguna smartphone semoga saja.

No comments

Powered by Blogger.