Header Ads

header ad

Tips Jitu Motor Anda Tidak Kemalingan

kompasmadura.com
Pencurian motor akhir- akhir ini sangat mengkhwatirkan, mau keluar rumah males takut motor di gondol maling, maling motor mencari sasaran di tempat-tempat publik karena mudah motor diambil. Hebatnya lagi kan orang yang mencuri motor itu melakukan kejahatan artinya tidak lebih dari 5 menit ini yang menguatirkan Bagaimana motor mudah sekali dibobol maling. Dikutip dari situs brilio.net ada 3 tips jitu agar motor Anda tidak kemalingan.

 1. Arahkan Kunci Stang Ke Arah Kanan, Karena melakukan sebuah kebiasaan kita biasa melakukan kunci setang ke arah kiri Kalau anda mau aman lakukan kunci setang ke arah kanan karena kunci yang untuk melakukan pembobolan akan terasa sulit tidak bebas dan lebih sempit maling akan susah dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanting kunci setang ke arah kiri.

 2. Cabut sekring cara ini jarang diketahui oleh para pengendara padahal ini cara yang paling mudah dan aman cukup cabut sekring dalam bagasi dekat pengapian aki motor tidak hidup karena sering berfungsi menghidupkan keseluruhan mesin motor.

3. Tempat kanban lakukan itu lebih mudah lihat bahasa maling Sedang berpikir dua kali pasti males menargetkan motor Anda.

 4. Kunci gembok yang besar bisa jadi maling akan berpikir keras gimana membuka kunci gembok

5. sebelum membuka kunci motor maka maling akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Itulah beberapa tips agar motor Anda tidak mudah kemalingan ketika parkir di tempat-tempat umum awasi area-area umum yang sepi dan kurang pengawasan.

No comments

Powered by Blogger.