Header Ads

header ad

Mau cari smartphone yang hemat baterai ini mudah kok



Bagi sebagian orang mencari smartphone, dengan kualitas baterai yang mumpuni dan tahan lama tidak mudah.

Umumnya, smartphone sekarang baik itu umumnya smartphone sekarang baik itu Android atau iPhone selalu terkoneksi dengan internet mau tidak mau pemakaian baterainya harus banyak.
Dikutip dari gadget update, melalui GSMArena ada beberapa smartphone yang dilakukan review ketahanan baterai tersebut atau baterai paling boros.

1. HTC Titan || adalah dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone Mango ini menjadi sesuatu yang paling minim ketahanan baterai kapasitas baterainya hanya 1,730 mAh, dilakukan tes pengisian dayadilakukan tes pengisian daya jika dalam panggilan suara selama 1 jam 1 jam grosir101 jam memutar video hanya mampu bertahan 23 jam.

2. Nokia Lumia 710 dengan menggunakan kapasitas baterai sebesar 1300 MH. dalam satu pengisian jika di lakukan panggilan telepon pada jaringan selama 1 jam web browsing, selama 1 jam dan memutar video, selama 1 jam Lumia 710 memiliki ketahanan baterai 27 Jam.

3. LG Nitro HD dengan dibekali kapasitas baterainya 1830 mAH,dan dalam satu pengisian daya hanya dapat bertahan selama 28 jam. Jika dilakukan masing-masing 1 jam panggilan suara  jaringan 3G browsing-browsing dan memutar video maksimal dapat melakukan panggilan selama 5 jam 16 menit atau 4 tahun buat browsing atau 4 jam dan 17 menit memutar video.

4. Sony Xperia P yang mempunyai ketahanan baterai selama 28 jam dengan dibekali baterai kapasitas sebesar 1305 m a h maksimal bisa melakukan panggilan selama 5 jam 33 menit pada jaringan 3G dan 3 jam 59 meter pusing atau 4 cm dan 30 menit memutar video.

Beberapa smartphone yang mempunyai ketahanan baterai yang kecil dan mudah boros siaga tergantung pemakaian musuhnya Kalau Anda bisa menggunakan secara bijaksana sama saja namanya Selatan pasti cepet boros

No comments

Powered by Blogger.