Header Ads

header ad

Ini adalah macam-macam versi Android terbaru dan penjelasannya

Android adalah siapa yang tidak kenal Android  yang banyak menggunakan OS Android ada banyak macam-macam versi Android Berikut ini beberapa versi Android dan penjelasannya.

yang terbaru adalah macam-macam versi Android terbaru 2017 berikut macam-macam OS Android dan kelebihannya.

Berikut versi android dari awal sampai sekarang di kutip dari idcloudhost.com.

1. Android Apple Pie / Alpha v1.0 yang dirilis pada tanggal 23 September 2008.

2. Banana bread v1.1

3. Cupcake v1.5 versi ini digunakan sebagai sistem Android oleh Google.

4. Donut v1.6 dirilis pada bulan September 2009 di mana Kok kamu sudah mulai memperbaiki bug dan tampilannya tidak sempurna dengan fitur navigasi turn-by-turn.

5. Eclair v2.2-2.1 Android versi ini diaplikasikan awal adanya bluetooth 2.1 ada juga update pada versi 2.1 adanya wallpaper multi touch ,live paper dan juga blitz Camera.

6. For you atau frozen yogurt 2.2 dirilis pada bulan Mei 2010 adanya Google Chrome versi ini nampaknya Sebutkan upaya meningkatkan kecepatan yogurt.

7. Gingerbread v2.3 sering Samsung meluncurkan Samsung Nexus di Android versi 2.3 ini Google juga menambahkan fitur baru yaitu download manager internet calling.

8. Honeycomb v3.0-3.2 untuk reaksi ini Android diperuntukkan khusus untuk tablet.

Itulah beberapa versi Android dari masa ke masa hingga sekarang kalau saya sudah capek nulisnya nanti akan dilantik kepada artikel berikutnya sebenarnya banyak sampai 15 versi nanti akan dilanjut pada

No comments

Powered by Blogger.