Header Ads

header ad

Kalau Satya Novanto dibikin film judulnya apa sih


Setelah #save tiang listrik sekarang netizen Dihebohkan dengan #film setnov, publik rupanya belum kenyang ramai ramai menyoroti kasus yg menimpa ketua DPR Setya Novanto.

dilansir dari indonews.com proses penahanan saja Novanto yang menjadi drama tersendiri yang sempat menghilang dan menjadi buron dengan berakhir dengan insiden tabrak Tunggal dengan tiang listrik di kawasan Permata Hijau.

Akibatnya banyak netizen minta sutradara Jawa Anwar menjadikan Setya Novanto pemeran utama di film terbaru 2017 film yang cocok buat Teteh Novanto adalah apa.

lucunya banyak komentar yang aneh-aneh terhadap pertanyaan-pertanyaan tersebut seperti di bawah ini adalah sebagai berikut.

Menurut akun alien "pengabdian tiang listrik".

Juga yang menurut superhero judul yang cocok adalah "terciduk di tiang listrik atau perjuangan ku Terhenti Di tiang listrik".

Ada juga dari animados "mohon maaf buat teman-teman untuk kasus setnov ini jangan dipakai guyon and terutama masalah kecelakaannya negara kita ini negara hukum kita harus hormati proses hukum yang sedang berjalan biarlah nanti pengadilan yang memutuskan Apakah tiang listriknya bersalah atau tidak".

Itulah beberapa macam komentar dari #film setnov itu linimasa .

No comments

Powered by Blogger.