Header Ads

header ad

Ketika Tim Garuda Kalah Dengan Cuaca Live Streaming AFC U19

pada lanjutan  Piala AFC Cup Korea Selatan antara Indonesia melawan Korea Selatan skor sementara Korea Selatan unggul satu kosong Korea Selatan unggul bagaimana.

Organis organisasi Serangan yang dilakukan Korea terapi dan luar biasaorganis organisasi Serangan yang dilakukan Korea terapi dan luar biasa sehingga mengajak ajak pertahanan Timnas Indonesia tekanan yang besar menjadikan Indonesia sulit keluar permen lepas kontrol bola yang dilakukan oleh tim Garuda Muda mudah dibaca dan dipatahkan sehingga serangan-serangan yang seharusnya mengalir dari tengah ke depan tersendat agresif agresif Timnas.

Egi sangat sulit mengembangkan permainan karena selalu dikurung oleh beberapa pemain Korea praktis Indonesia hanya mempunyai beberapa peluang emas Ayo pemain muda Indonesia jangan sampai kalah kembangkan permainan agar bisa mencetak gol penyeimbang.

Cuaca yang dingin dapat mempengaruhi performa Timnas Indonesia lain dengan Korea yang terbiasa dengan lingkungan dingin ya karena luar biasa permainan dari Kiper TimNas banyak peluang yang seharusnya goal menjadi mental Ayo lakukan Timnas jangan kalah terus serangan balik jangan menyerah terus terus terang terang terang kamu tetap saja mantap.

Hampir saja peluang terbaik Sayang Kurang dimaksimalkan dan kesenangan oleh menjadi serangan mudah terbaca.

No comments

Powered by Blogger.