Header Ads

header ad

Alasan Mengapa Persib Mogok Bertanding

Hal yang memalukan dilakukan oleh Persib Bandung setelah menyatakan mundur kontra Persija pada menit 83 di stadion Manahan Solo Jawa Tengah Jumat 3 November 2017.

Mengapa Persib Bandung sampai mogok bertanding ? Pada menit ke-27 seharusnya Persib unggul goal dari Ezechiel. Tapi golnya dianulir wasit itu yang menyebabkan Persib tidak mau melanjutkan pertandingan.
Dengan tensi pertandingan class yang meningkat akhirnya Google mendapatkan hadiah pinalti sebagai algojonya Bruno Lopes ditunjuk sebagai pencetak gol.

Pada menit ke-81 pemain Persib Vladimir Vujovic malah di kartu merah sebaliknya pelanggaran yang dilakukan oleh Rohit Chan hanya diganjar kartu kuning.

Protes dilakukan oleh Vujovic dengan terpaksa harus mengusir Vujovic keluar lapangan.

Itu sebabnya Persib sangat kecewa beberapa pemain protes sehingga mogok bermain dengan mundurnya Persib akhirnya wasit memutuskan laga babak kedua berakhir pada menit ke-83 dan Persija menang 1 -0
Walaupun bermain dengan pensil keras dan beberapa was beberapa keputusan wasit yang tidak adil bagi Persib seharusnya tidak perlu adanya mogok permainan karena secara Tim akan dirugikan bisa saja Persib akibat mabok permainan ini akan terdegradasi di Liga 1.

Memang masalah dan masalah belum tuntas yang dialami Persib nasibmu Persib

No comments

Powered by Blogger.