Header Ads

header ad

Kekalahan 4-0 Timnas Menambah Derita Garuda Muda

Pada menit ke 27 babak kedua Indonesia Tertinggal 4-0, permainan Timnas tidak bisa berkembang keterangan dari serangan selalu mental di tengah ada ada satu peluang yang cukup bagus tapi  dimaksimalkan Timnas sehingga tidak mencetak.

Beberapa pemain seperti hanya berputar-putar di tengah menyamping tidak ada organisasi Serangan yang baik yang lebih bandingkan Timnas u-19 era Evan Dimas mungkin lebih baik dibanding sekarang.
Tumbuhan dinas bisa menjungkalkan Korea 4-0 permainannya bagus organisasi serangan bagus tapi sekarang pernah benar-benar di ujung pantai tanya kesalahan-kesalahan mendasar yang berhubungan dengan passing bawah yang tidak akurat penguasaan bola yang udah kebaca sehingga serangan-serangan yang dibangun dari tengah praktis tidak bisa berkembang.

Lagi yang diharapkan siswa mengeluarkan magisnya ternyata tidak berkutik 100 cara memegang bola lagi-lagi bener-bener buruk-buruk sesudah 4-0 Indonesia seperti tidak bisa berbuat apa-apa.
postur tubuh Korea memang lebih tinggi di Indonesia itu dimaksimalkan oleh pemain Korea banyak keunggulan-keunggulan organisasi permainan Korea yang praktis membuat Timnas mati kutu tidak bisa melakukan serangan Balik bagian ini merupakan catatan buat Pak Kumis.
Keep strong Timnas Garuda.

No comments

Powered by Blogger.