Header Ads

header ad

Anjuran Dokter Minum Kopi Yang Sehat

Siapa yang tidak doyan kopi setiap hari pasti kita akan minum kopi untuk menyegarkan badan otak menjadi fresh dan bisa berpikir enak.

Walaupun kopi tidak dilarang tapi ada bahaya - bahaya minum kopi yang akan kita mengkonsumsi setiap hari.

Kita tidak boleh mengkonsumsi kopi lebih dari 3 gelas Karena berbahaya bagi kesehatan tubuh itu anjuran dokter Mengapa demikian ? Orang yang punya penyakit jantung dan ginjal tidak diperbolehkan banyak minum kopi.

Manfaat besar minum kopi terutama kopi hitam adalah karena kopi mengandung zat tertentu yang bisa menangkal orang tidak mudah ngantuk, itulah kelebihan mengapa kalau orang sering ngantuk harus minum kopi itu manfaat yang sesungguhnya.

Kembali ke jawaban awal Mengapa orang yang punya penyakit jantung tidak dianjurkan banyak minum kopi adalah karena ada zat tertentu dalam waktu yang biasa akan memompa jantung darah berdetak kencang Ini yang akan mengkhawatirkan fatal bagi kesehatan jantung anda.

Manfaat lain adalah kopi juga mengandung antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas, beberapa penelitian orang yang mempunyai penyakit jantung bisa mengkonsumsi kopi tapi tidak berlebihan dari 3 gelas sehari dengan syarat tidak boleh menggunakan gula dan cream atau campuran yang lainnya tujuannya untuk melatih kekuatan otot otot jantung agar bisa bekerja dengan bagus.

Kopi juga berguna untuk program diet di mana kopi bisa melepas glukosa untuk mengurangi berat badan Anda coba saja lakukan di rumah.

Beberapa artikel penting tentang manfaat manfaat minum kopi bagi kesehatan tubuh

No comments

Powered by Blogger.