Header Ads

header ad

Destinasi Wisata Denmark Yang Perlu Kamu Coba

Pertalian yang suka hobi traveling di Eropa adalah destinasi wisata yang popular ada banyak tempat-tempat wisata menarik di Eropa sana Inggris Belanda Prancis Jerman dan banyak-banyak negara lain yang memberikan kepuasan hari libur anda.

Selain negara-negara di atas ada juga negara yang mempunyai tempat wisata yang terkenal yang mungkin andaselain negara-negara di atas ada juga negara yang mempunyai tempat wisata yang terkenal yang mungkin anda melewati ya kalau anda berkunjung ke negara Denmark ada banyak wisata yang sangat benar.

1. Odense

kota yang sangat indah dan merupakan tempat kelahirannya sastrawan Hans Christian Andersen ada banyak museum dan toko pernak-pernik yang bertemakan pengarang di negeri kota tersebut.

2. Frederiksborg Castle, Hillerod

Adalah hasil yang bergaya Renaissance yang berdiri ditengah Danau cantik dibangun sejak awal abad 17.

3. Man Meets The Sea, Esbjerg

Adalah Monumen yang wajib kamu kunjungi pada tahun 1995 yang merupakan mengenang hubungan antara manusia dan alam.

4. Aarhus

Adalah kawasan yang lebih enak yang mempunyai kuliner khas baik yang tradisional maupun modern kalau ada yang suka wisata kuliner yang cocok tempat ini bagi anda.

5. Mons Klint

Adalah merupakan tebang tebing yang berwarna putih menghadap laut baltik ada banyak bunga anggrek bermekaran dan elang yang bertelur dan terbang di sini indah sekali wisata alamnya.

Itu adalah beberapa tempat yang menarik Kalau Anda suka melancong ke negara Skandinavia dan sebenarnya banyak dan menyuguhkan destinasi wisata itu kalau Anda punya banyak waktu dan ada  uang.

semoga saja kita bisa

No comments

Powered by Blogger.