Header Ads

header ad

Cara Menonton Video YouTube Tanpa Buffering Lelet

YouTube adalah social media yang bermain pada platform Video, ada banyak menampilkan video jutaan reward menonton di YouTube berbagai jenis ada semua di YouTube berita politik olahraga hiburan tutorial dan sebagainya.

Lagi enak-enak menonton YouTube tiba-tiba video tersentak karena covering proses ini kadangkala yang menyebabkan kita sebal dan cepat emosi tapi Tenang saja berikut ada beberapa cara agar kita nonton video YouTube tidak lelet lemot tanpa buffering mudah kok.

Dilansir dari jalantikus.com berikut adalah cara menonton YouTube tanpa buffering anti lelet.

1. Menggunakan ekstensi

Maksudnya adalah kamu download dan instal ekspansi semua video untuk Google Chrome atau Mozilla Firefox ekstensi ini akan memberi akses pintar saat kamu masuk melihat video di YouTube dan memberikan kontrol jika kamu ada masalah terhadap hovering dijamin kamu kalau nonton finished lancar sesuai dengan kecepatan internet kamu coba kamu download ekstensi lewat Add on di Chrome atau Mozilla Firefox.

2. Gunakan player HTML5

caranya mudah kamu tinggal kunjungi YouTube HTML5 video player pada bagian atas bagian bagian bawah ke kelenturan HTML5 mudah sekali rupanya, makanya ini adalah arti alternatif paling cepat dibanding Flash Player yang boros memori dan baterai sehingga berat untuk melihat Youtube.

3. Coba aja Gunakan cara dengan settingan Google DNS

Ada banyak tutorial cara mengubah settingan DNS Google kamu tinggal baca baca dan coba praktekkan sendiri.

Itulah beberapa cara untuk nonton video YouTube tanpa buffering anti lelet.

No comments

Powered by Blogger.