Header Ads

header ad

7 Cara Mengatasi Susah Tidur, Ini Rahasianya

Kalau pikiran nggak enak Biasanya kita susah tidur ini menyangkut emosi yang berlebihan.

mau tidur nyenyak ada caranya tapi bagaimana cara mengatasi susah tidur tapi tanpa menggunakan obat.

Seperti yang kita tahu, menggunakan obat  sangat buruk bagi kesehatan ada banyak di luar sana obat obat yang untuk mengobati insomnia atau susah tidur.

1. Seorang yang penting adalah selalu menjaga kesehatan olahraga yang sehat dan teratur maka ketika malam anda akan berpisah dengannya karena bisa menjaga kestabilan tubuh.

2. Selanjutnya adalah menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan Hawa ruangan juga perlu untuk menetralisir keadaan tubuh anda Hawa yang panas atau yang terdapat ingin anda akan sulit tidur tapi hal yang sangat tubuh akan mudah menerima keadaan lingkungan sekitar dan anda akan cepat tidur pulas.

3. Baju juga mempengaruhi sebelum tidur baju harus longgarbaju juga mempengaruhi sebelum tidur baju harus longgar jangan biasakan menggunakan baju yang ketat maka sulit tidur.

4. Lemaskan otot kaki anda biasanya Kartika terlalu capek kita sulit tidur karena badan terasa kaku. Topanglah kaki anda, dengan bantal agar lebih mudah untuk Relax dan cepat tidur.

5. Periksa kasur,  dan juga sprei kamar anda kalau keadaannya berantakan Anda capek Anda malas untuk membersihkannya merapikannya dijamin anda sangat sulit tidur.

6. Adakah banyak poin poin di atas sudah dilaksanakan tapi masih ya saya sudah tidur ya perasaan kasih tahu rasanya ya Kamu harus sabar balikan posisi badan Anda.

7. Sikat gigi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan bisa saja anda tidak bisa tidur karena merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuh anda mungkin belum mandi kalau lengket tubuhnya ada baiknya anda harus mandi air hangat pada malam hari sebelum waktu tidur tidak menandakan tidur nyenyak semalaman.

Itulah beberapa tips mudah rahasia cepat tidur tanpa menggunakan obat yang takutnya akan merusak otak anda

No comments

Powered by Blogger.