Header Ads

header ad

Ini adalah cara PDKT yang ampuh

Ingin dekat dengan gebetan melakukan PDKT tapi bingung harus mulai dari mana ini adalah solusi cara PDKT yang ampuh yang bisa mendekati lawan jenis Anda hingga menjadi pacar anda.

Umumnya PDKT itu yang dilakukan cowok yang harus memulai tapi bagi cewek bingung bagaimana cara PDKT terhadap cowok ya.

Apalagi jaman sekarang teknologi semakin mudah anda bisa PDKT dengan cara melalui Facebook PDKT ndak bisa juga melalui BBM, PDKT juga bisa melalui SMS atau kamu juga bisa PDKT lalui sahabat teman yang akan kamu target.

Hal yang perlu kita ketahui sebelum kita melawan PDKT perbedaan PDKT antara cewek dan cowok itu berbeda.

1. Umumnya untuk melakukan PDKT cowok harus bersifat agresif cowok harus memulai komunikasi pertama itu mungkin etik kayak ketika bagi negeri kita ini cewek yang aku mau harus mulai dari komunikasi dari awal.

Cowok biasanya memulai PDKT melalui komunikasi kita chat telepon BBM Facebook ataupun Jomblang in orang.

2. Hal umum yang kita temui bagi para jomblowan atau jomblowati adalah pada saat memulai PDKT kita seperti bingung mau ngomong dari mana mulainya Apa yang dilakukan kalau ngomong ini itu takut salah ya paling Biasanya kita menyapa dengan hal-hal yang umum seperti Selamat pagi udah makan belum Kamu lagi ngapain Dan itu situ saja biasanya kalo PDKT seperti itu ya cewek lama-lama bosen karena itu itu aja yang ditanya basi  tahu.

Kamu harus mulai survei terhadap target kamu Apa hobinya apa kesenangan kalau dia suka yang lucu-lucu kamu kasih cerita yang lucu-lucu kalau dia suka masak itu juga bisa jadi bahan obrolan dari awal selanjutnya akan lebih akrab komunikasinya.

3. Pada saat pdkt cewek biasanya pasif ini cowok mau ngapain sih kapan dong nembaknya apa hanya kenalan biasa harusnya dalam demikian Jawa harus lebih sensitif harus bisa mengerti perasaan emosi cewek agar pada saat tetap kamu bisa nembak deh sasaran cewek kamu.

4. Pada saat proses sepeda santai biasanya cewek kalo marah selalu menunjukkan ekspresi dan cowok selalu Mendendam perasaan seperti contohnya janjian yang tidak tepat atau kamu ingin mengajak jalan-jalan cewek kamu tapi kamu telat karena disuruh orang tua kamu harus bisa dong merayu cewek kamu agar luluh dan tidak marah marah lagi.

5. Umumnya cowok mencari sosok yang sempurna itu berasal dari fisik sedangkan cewek Cinta dari laki-laki itu ada perasaan nyaman Jadi dua hal ini memang berbeda harus di jembatani dengan perasaan saling menyayangi dan mengasihi Bagi cowok harus membuang egonya masing-masing kalau melihat penampilan ceweknya yang tidak sempurna begitupun saya harus melihat dan menerima kekurangan si cowok inilah laki-laki idaman gue maka cowok akan merasa dihargai itulah nilai cinta sesungguhnya.

Masih banyak sebelah cara PDKT dengan berbagai macam metode itu kan masing-masing tergantung pengalaman kamu dan juga kondisi psikologi kamu kamu yang harusnya bisa menilai calon target kamu pakai pacar kamu dengan cara apa ini cewekku apa pacarku ini harus bisa takluk.

No comments

Powered by Blogger.