Header Ads

header ad

Awas Bahaya Minum Kopi Dapat Mengganggu Jantung Anda

setiap pagi sarapan kita minum kopi itu adalah merupakan rutinitas sebelum beraktifitas kepercayaan terus minum kopi, semangat minum kopi sudah umum terutama di kota-kota besar apalagi adanya gerai- gerai  kopi yang menyediakan berbagai macam kopi.

Menurut pakar kesehatan minum kopi 1 hari lebih 3 kali berbahaya bagi kesehatan karena berpotensi terkena racun kafein sebuah studi yang dilakukan oleh "American beverage Association dan National coffee Association menyebut terlalu banyak minum kopi dapat membuat keracunan kafein dan meningkatkan risiko serangan jantung hingga merusak kepadatan tulang".

Dalam takaran gelas kopi mengandung 75 hingga 165 MG kafein Jadi anda tidak boleh meminum pada ambang batas maksimal dikutip dari reuters.

Dan terbukti Kalau anda minum kopi lebih dari 5 gelas bisa berakibat fatal bagi jantung Jadi kalau anda terlanjur kecanduan terlanjur kecanduan minum kopi disarankan diet sehat bugar.

Ciri tanda orang yang terlalu banyak minum kopi adalah susah tidur orang yang suka begadang pasti, menyediakan kopi sampai pagi hari apalagi kalau Anda punya hobi nonton bola atau orang yang bekerja malam hari terutama pekerja pekerja berat, yang harus aktivitas di malam hari dan harus selalu terjaga kalau bisa anda bisa mengurangi minum kopi, caranya dengan melakukan aktivitas yang lain dan bisa juga mengalihkan keinginan minum kopi dengan aktivitas hobi yang lain.

Dampak lain keseringan minum kopi adalah kalau karena minum kopi yang mempunyai efek diuretik artinya mampu meluruhkan kencing maka tidak akan kebiasaan minum kopi efeknya anda akan selalu ingin buang air kecil dan ketakutan yang tampak anda akan terkena dehidrasi dan tubuh akan kehilangan mineral tubuh yang keluar bersama cairan.

Pernahkah anda terasa kalau kebanyakan minum kopi dan akan tetap tetap letak tetap itu akibat kafein yang juga ditemukan dalam minuman energi fungsinya untuk membantu untuk letak kertas termasuk saya sedang jalan aktivitas Terlalu banyak mengkonsumsi zat ini akan mengganggu Irama jantung anda akan Maka jaga jantungan biar sehat.

Itulah salah satu resiko kebanyakan minum kopi kalau maka biasakan mengkonsumsi kopi jangan lebih dari tiga kali itu yang terutama untuk menjaga kesehatan jantung anda

Sumber berita dari berbagai macam sumber

No comments

Powered by Blogger.