Header Ads

header ad

Akhirnya Valentino Rossi finish di urutan kedua dalam seri MotoGP di Australia

Valentino Rossi yang mengalami masalah terhadap karirnya pada persaingan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island Minggu 22 Street 10 September 2017.

The doctor mulai start pada posisi ke-7 pada awal erosi cukup baik dan bisa mengatasi masalah karena didukung oleh kondisi cuaca yang baik dan lintasan tetap kering.

Pada awalnya Rossi sangat kesulitan fast dari beberapa peserta yang lain pembalap yang lain seperti jenis Aku bahkan Marc Marquez tepat pada putaran 21  Marquez menyalip Vinales berusaha mempertahankan jarak.

Pada awalnya Rossi terganggu akibat iannone yang melakukan manuver dan berpeluang menempel Marquez namun hal itu tidak menghalangi adrenalin untuk aktif kembali.

Menurut Rossi aksi agresif dalam lintasan MotoGP adalah sesuatu yang umum sebagai Michelle Johan zarco yang meninggal ban Marquez begitupun juga Rossi yang bersangkutan dengan Marquez di tikungan kedua adalah sesuatu yang umum. ketika dalam permainan balap masing-masing pengemudi akan melakukan manuver untuk mendapatkan ke posisi yang lebih baik.

Finish urutan kedua adalah prestasi yang terbaik yang dimiliki Rossi dalam beberapa akhir ini.

No comments

Powered by Blogger.