Header Ads

header ad

Duh.....Varrel Terkena Kasus Video...

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan tersebarnya video ciuman Verrel Bramasta, sebagai laki-laki tampan, tidak aneh ketika videonya menyebar publik reaksi keras.

Walaupun tidak ada konfirmasi secara langsung dari yang bersangkutan, fenomena video intim selebriti yang seharusnya menjadi privasi malah tersebar ke publik ini untuk akan semakin mengkhawatirkan terutama bagi generasi muda.


sebelumnya kok pakai kasus Ariel yang pocong di publik reaksi pembentuk itu ramaisebelumnya kok pakai kasus Ariel yang pocong di publik reaksi pembentuk itu ramai ini membuktikan sebagai seorang pesohor harus bisa berperilaku yang baik karena sedikit saja selebriti itu terbuka airnya maka akan jadi bulan-bulanan publik.


Bentuk akibatnya selebriti yang malu karena adanya terbuka di masyarakat malah anehnya ada sebagian selebriti yang bangga kalau video privasinya menyebar di masyarakat alasannya kita untuk populeritas atau bisnis itu adalah hal yang tidak aneh karena sudah menjadi strategi market Celebrity tersendiri.

No comments

Powered by Blogger.