Header Ads

header ad

Akhirnya Ronaldo menyabet gelar pemain terbaik dunia

Seperti yang sudah diprediksi oleh banyak orang harinya musim ini gelar pemain terbaik kepada anak Cristiano Ronaldo yang merupakan gelar double Winner untuk pemain pria terbaik.

Penampilan yang impresif memenangi Liga Champions dan Liga menjadi sebuah alasan pemain terbaik diberikan Ronaldo, memang sosok Ronaldo dan cukup fenomenal di luar publisitas kayak selebriti yang di luar sana kemampuan Ronaldo di atas rata-rata pemain dunia.

Bersama Zinedine Zidane sebagai Pelatih Ronaldo ,berubah menjadi monster yang menakutkan di Kancah Liga Eropa ada sesuatu yang ajaib,

ketika seorang pemain sudah mendekati Akhir Masa keemasannya tapi masih menyabet gelar pemain terbaik dunia tidak banyak pemain seperti itu adalah Ronaldo sebagai pengecualian.

Sebagai mantan emas Ferguson adalah pelatih yang turut serta andil mengangkat performa Cristiano Ronaldo Sekarang ini, adalah sebuah keberuntungan anak-anak muda yang bisa ditangani oleh  pelatih Sir Alex Ferguson.

Sebagai pesaing dekatnya Lionel Messi tidak mau kalah walaupun musim lalu tidak tampil impresif tapi dia kini Lionel Messi dan Neymar untuk produk ke depan masih menjadi kandidat pemain terbaik terlihat.

Bagaimana trengginas pemain dan Lionel Messi dan Neymar di masing-masing klubnya mampu membuat pembeda kita lihat saja ,Apakah pada akhir musim konsistensi permainannya akan berkembang atau menurun dan bisa jadi disalib oleh pemain-pemain lain yang cukup menjanjikan.

Dybala Osman, dembele maupun kelembaban dia kini sebagai penerus pemain terbaik dunia setelah Era Messi dan Ronaldo kita tunggu saja kiprah pemain muda ini

No comments

Powered by Blogger.