Header Ads

header ad

Ada Mobil Rongsokan Ditawar 500juta Wow Mantap

tidak terbayangkan sebuah mobil Jaguar classic produksi tahun 50-an Alloy Roadster  dijual di eBay ditawar sampai 500 juta pada kondisi itu rusak entah apa yang ada dalam pikiran Utara penawar yaitu mobil yang seharusnya dimuseumkan atau dibuang di tong sampah. Malah laku dijual sampai 500 juta mungkin bagi kita disini hanya geleng-geleng kepala saja ya.

Download carscoops media tentang mobil mobil Roadster tersebut sudah menjadi bangkai di gudang selama 50 tahun terlihat bentuk mobil itu sudah berhenti rusak parah cat mobil Kuda terkelupas dan tidak lagi tutup pelek berkarat setel lampu depan yang tidak ada kodenya pun sudah punya anak usia ancur seperti barang rongsokan.

Pemilik sebelumnya membeli pada tahun 1969 dalam kondisi tanpa mesin dan transmisi dan bisa berharap memperbaiki Namun keinginan itu tidak bisa terwujud dan kendaraan kelas segitu teronggok di sebuah gedung di wisconsin sejak lama.

Ternyata enak ya punya barang rongsokan unik Bisa laku dijual di eBay tapi sayang aku tidak punya barang rongsokan unik kalau ada uang pasti aku sudah deh hehehe...

Disarikan dari suara.com

No comments

Powered by Blogger.