Header Ads

header ad

Kecanggihan fitur AI di dalam iPhone X

Artificial intelligence atau yang disebut sekarang ini cukup fenomenal produk-produk smartphone mulai dari Android Cina dan Apple berlomba-lomba memfasilitasi kecanggihan artificial intelligence dalam smartphone.

Menurut chief Operation Applejack Williams, kecerdasan buatan di masa depan adalah platform utama di perangkat mobile Apple dengan membuka pre-order baru itu iphone X flagship ,Apple sekarang didukung oleh fitur  AI yang tersumbat dan Chip terbarunya Apple A11.

Fitur Face ID dengan menggunakan metode seorang penggunanya masuk data pengoperasian mengoperasikan iPhone X,  canggihnya sekarang smartphone terbaru agar pemilik Iphone bisa aman dan mengurangi akses ilegal dari pihak luar.

Menurut William  lebih lanjut mengatakan,  bahwa teknologi ini melibatkan ke on device dan pemrosesan menggunakan cloud dan akan memperbaiki masalah tanpa mengorbankan privasi pengguna.

mobil angkot teknologi ini tidak hanya melayani terhadap pada smartphone saja tetapi nanti akan mengucapkan beberapa kesehatan dan bidang-bidang lain tidak hanya Apple, Facebook ,Google, Amazon Huawei juga berlomba-lomba menggelontorkan Dana untuk bersaing dalam teknologi ini.

Semakin kesini teknologi buatan akan mengubah wajah dunia keren mengurangi kerja manusia secara langsung satu sisi teknologi adalah merupakan lompatan yang sangat luar biasa tapi di sisi lain sisi Humanis kemanusiaan akan tergantikan oleh kerangka mesin. Akal ketakutan yang ada adalah manusia akan kehilangan identitas dirinya sendiri.

berita dari reuters.


No comments

Powered by Blogger.