Header Ads

header ad

Ada Gitar tipis unik dari Jawa Barat

biasanya sudah sering kita dengan berbagai macam gitar yang bentuknya itu-itu saja. Walaupun ada yang berbeda tapi desainnya hanya pembentukan saja yang beda. Tapi yang unik gitar ini sangat tipis.

Inspirasi gitarnya berasal dari melihat tablet dan bentuk komputer yang kecil dan tipis maka diam bereksperimen terhadap gitar, Apakah bisa gitarnya terlihat lebih minimalis dan kecil tapi mempunyai suara yang normal seperti umumnya.

Adalah Raka Sidrap umur 33 tahun yang pencipta gitar akustik unik ini gitar yang bernama Anymo ini hanya mempunyai 8 mm atau 10 kali lipat lebih tipis dibanding gitar akustik secara umum.

Menurut menurut Raka biasanya gitar akustik Akustik Anymo ini tidak adanya ruang resonansi sebagai gantinya yang menggunakan sistem mikro chamber dengan begitu setipis apapun hasilnya akan tetap menimbulkan resonansi.

Dalam dalam ajang uses of The Week 2016 dengan chord gitar akustik memperoleh penghargaan the most marketable produk begitu pula respon didapat saat mengikuti software software Austin USA salon Adel mobil Milano 2007 di kali dengan keunikan gitarnya lebih lanjut mereka mengatakan ada Beberapa musisi yang berminat pada kita buat aja dia tanya yang berisi Balada Ferry Curtis dan Sulawesi Nissan fortz.

Menurutnya harga gitar tipis ini dibandrol harga dari 3,8 juta pra pemesanan bisa dilakukan di laman anymo.id

Material yang digunakan adalah Kayu jenis sonokeling atau Rosewood lebih lanjut menurut Raka dia selalu menggunakan kayu kayu yang mempunyai izin resmi bukan dari jenis kayu yang langka yang apalagi kayu dari hasil pembakaran biar dia tidak mau mengambil untuk bahan gitarnya dia berambisi agar kita bisa menembus pasar global syukur-syukur bisa keluar negeri dan untuk itu dia akan mendaftar hak paten dari gitar buatannya.

No comments

Powered by Blogger.