Header Ads

header ad

Memulai debut spaso mencetak gol

Jarang ada pemain yang memulai debut langsung mencetak gol pemain sangat bagus tetapi pemain naturalisasi ini sangat luar biasa dengan bergabung dengan Bali United luar biasa, Bali United yang menjamu tampines Rover di stadion Kapten I Wayan Dipta Bali YT United memetik kemenangan dengan skor telak 3-1.

Selain spaso Hanis saghara Putra pencetak gol dalam gol debut ini 1 gol lainnya dicetak oleh Kapten dan Fadil sausu.

Sejatinya pertandingan pada malam itu ditunda karena cuaca buruk dan hujan deras tetapi permainan tetap berjalan sesuai dengan jadwal.

Mulai menggebrak sejak pertama Bali United tampil aktif tendangan jarak jauh yang dilepas lilipaly membuat kiper tampines kocak kacer.

Walaupun diserang beberapa kali akhirnya gol pecah kebuntuan terjadi pada menit ke-16 adalah Fadil sausu yang bisa melepas tendangan keras dari luar kotak pinalti bola kiriman Sang Kapten meluncur kudus ke gawang tampines dan tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang.

Dengan keunggulan 1go ini membuat Bali United bermain di atas angin dan umpan umpan silang yang sangat menyenangkan baru pada Man ke-37 Wawan Hendrawan melakukan penyelamatan penting tetapi pada menit ke-42 Wawan Wawan kesalahan ia gagal memotong umpan close dan gol balasan dicetak oleh Shannon Stephen pada menit 42.

Golf imbang ini membuat Bali United tampil trengginas dan meminta anak asuhnya untuk menyerang di bawah kedua spa solvable dan lilipaly gantian menyerang ancaman ke gawang klub asal Singapura itu.

Harus ada menit ke-64 spaso sukses mencetak gol menjadikan Bali United unggul 2-1, mana ke-83 Widodo C Putro menarik keluarin hambatan dan memasukkan Hanis saghara untuk membuat Lini serang lagi hidup.

Keputusan ini sangat tepat dengan pencetak gol untuk keunggulan Bali United menjadi 3-1.

Permainan apik yang dilakukan oleh saudara dengan melepas tendangan keras tepat di kotak penalti itu memastikan Bali United unggul atas Club asal Singapura tersebut.

Pada fase berikutnya, Bali United akan menjamu lawan asal dari Thailand chiangrai United.

Akankah Bali United bisa memenangkan pertandingan kita lihat saja nanti pada 23 Januari 2018 di Thailand.

Tag. Ilija spasojevicilija spasojevic Liga Champion Asia tampines Rovers Bali United Hanis saghara Putra

No comments

Powered by Blogger.