Header Ads

header ad

Analisa kemenangan Persib atas Sriwijaya

Tanda-tanda Persib Bandung akan bangkit sudah terlihat, ketika Persib Bandung kontra Sriwijaya FC dalam pertandingan Piala Presiden bermain di grup A Persib Bandung menang seperti 1-0 , padahal yang dihadapi Persib Bandung itu adalah Sriwijaya FC yang juga banyak pertama pemain bintang adanya skuad baru dalam Sriwijaya FC dengan dilatih  pelatih top Rahmad
Indonesia menjadi magnet tersendiri.

Catat beberapa pemain top yang menghuni skuad Sriwijaya FC adalah Esteban vizcarra, Makan Konate Novan Sasongko, Fauzi M Nur Iskandar, Patrick Wanggai menjadi pemain bintang baru Sriwijaya FC.

Persib Bandung datang dengan mayoritas skuad lama, tercatat hanya Bojan Malisic, Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto pemain yang baru.

Ada alasan mengapa Persib Bandung layak menang saat bermain lawan Sriwijaya menurut beberapa catatan walaupun Sriwijaya FC mendominasi jalannya pertandingan menurut catatan lap bola dan Laskar wong kito memegang 59% kendali penguasaan bola.

Hasil akurat Alberto Goncalves menembus angka 272 kali lebih banyak daripada Persib yang hanya 184 kali.

Strategi Mario Gomez mendorong bermain efektif dengan mengandalkan serangan balik lebih cepat.

striker Azazel and they say forever bertarung sendirian hanya pergerakan tak terpilih Erafone in-hyun's atau Puja Abdillah melakukan tusukan yang mengganggu pertahanan.

Dengan strategi dakwah yang mengarahkan bola secepat mungkin menciptakan peluang ke depan menjadikan Sriwijaya kalangkabut konsentrasi mereka seringkali rusak akibat akselerasi pemain dari Persib Bandung.

Begitupun Dalam strategi bertahan Mario Gomez lakukan passing ketat mematikan permainan agar Sriwijaya FC sejak dari Lini kedua.

Tugas ini dibebankan kepada Haryono dan Michel esien yang sukses mematikan pergerakan Makan Konate Pada males dan Nur Iskandar.

Bukti terbukti sepanjang duel ini Sriwijaya hanya menciptakan kali tembakan tepat sasaran ke gawang lawan dan tidak punya peluang

Itu adalah strategi jitu Persib bisa menghentikan perlawanan wong kito Sriwijaya FC  yang sulit untuk ditaklukkan

No comments

Powered by Blogger.