Header Ads

header ad

Mengenal Fitur Penghemat Data Kuota Internet Google


Cara Hemat Quota- baru-baru ini Google telah merilis sebuah fitur canggih untuk menghemat kuota internet anda.
Datally adalah salah satu produk yang diluncurkan oleh Google untuk menghemat kuota anda agar tidak cepat habis.
Apalagi zaman sekarang kebutuhan akan kuota internet begitu tinggi, Tapi sayangnya kebutuhan dengan harga yang ditawarkan di pasaran tidak sebanding.
Kuota internet begitu mahal Bagi kalangan menengah ke bawah, sedangkan umumnya kita menggunakan Android yang memakan kuota internet begitu rakus maka beberapa browsing saja kita sudah kehabisan kuota internet.
Google yang merilis fitur untuk penghemat data kuota internet agar lebih hemat.
fitur yang disuguhkan oleh data Google, menurut perwakilan Google mengatakan ada beberapa aplikasi diam-diam memakan kuota internet secara diam-diam dengan menggunakan aplikasi data layar yang akan memboroskan kuota internet anda.
Maka dengan datally, aplikasi yang anda pakai bisa anda kontrol dan anda hemat menggunakan kuota secara mudah.
Jadi anda bisa mengontrol kuota internet anda ketika anda membuka aplikasi yang anda sukai tanpa kuatir takut akan memboroskan kuota.
Ada juga fitur balon data quota yang akan muncul ketika anda menggunakan sebuah aplikasi fitur balon ini akan muncul ketika anda berselancar menggunakan aplikasi tertentu dan kuota melebihi batas maksimum yang anda lancang maka anda bisa menghapus atau memangkas kuota anda lebih hemat.
Ada juga fitur tata kelola yaitu Untuk mengetahui jumlah pemakai setiap harinya ini penting Kadangkala kita browsing atau menggunakan aplikasi tertentu tapi lupa Berapa jumlah total waktu yang telah kita habiskan dalam satu hari.
Terakhir kita dapat adalah fitur pencarian wifi di mana Kalau kita nggak habis kuota kita bisa mengakses WiFi terdekat fitur ini akan otomatis mencari fitur WiFi dengan sangat mudah.
Itulah review tentang Datally, produk Google hemat kuota data internet Mungkin banyak produk-produk sejenis di luar sana untuk penghemat data kuota internet seperti aplikasi Opera Mini sedang sebagai mungkin anda ingin mencoba alternatif datally sebagai hemat kuota internet anda.

No comments

Powered by Blogger.