Header Ads

header ad

Kata Kata Ajaib Sukses

Kata Kata Sukses - Setiap orang membutuhkan kesulitan sebagai bagian untuk menikmati indahnya suksesJika anda menyusun tujuan hidup dengan sangat tinggi, kemudian anda gagal.

Maka anda telah gagal diatas kesuksesan orang lainSukses biasanya akan datangpada mereka yang terlalu sibuk mencarinyaJika anda tidak menginginkanresiko, maka anda hanya akan meraih yang biasa biasasaja

Berhentilah mengejar uang dan mulailah mengejar minat (passion)Semua impian anda akan menjadi kenyataan jika anda berani mengejarnyaSukses adalah terus melangkah disetiap kegagalan tanpa kehilangan semangat (Winston Churchill)

Mereka sukses karena mereka pikir mereka mampu, itu sajaJika waktu nampak begitu lama, maka percepatlah kesuksesan anda. Anda memang tak dapat mengalahka waktu, tetapi waktu dapat memahami kapan ia harus mengalahKetika datang kegelapan, maka jadilah orang pertama yang menyinarkan cahaya.

Beranilah menjadi yang terbaik yang bisa anda lakukanMulailah dari mana anda berada, gunakan apapun yang anda miliki, dan lakukansemampu andaPoin penting dari setiap permulaan adalah keinginanKetika anda keinginan, maka anda kehilangan harapan.

Tanpa harapan, hidup hanya akan dipenuhi dengan omongkosong

No comments

Powered by Blogger.