Header Ads

header ad

Suzuki Resmi Memperkenalkan GSX -600 RR Tampilan Motor Sport Bike

Suzuki secara resmi memperkenalkan GSX -600RR. Bagi pecinta otomotif motor sport mempunyai kapasitas mesin 600cc dan diharapkan bisa bersaing dengan Yamaha R6.
Motor dengan fairing penuh ini adalah merupakan andalan dari perusahaan Suzuki di kelas motor sport.

Ini merupakan motor yang sangat terkenal karena sudah sering menjual berbagai perlombaan dunia di kelas 600cc ada banyak Persaingan di dunia otomotif Spotlight masing-masing pabrikan memberikan kelas yang berbeda seperti Honda cbr600rr Yamaha R6 serta Kawasaki ZX6R.

Termasuk berlomba untuk menjadi terbaik di kelasnya masing-masing pabrikan mempunyai kualitas yang berbeda-beda baik kelebihan maupun kekurangan masing-masing maka adanya perlombaan seri untuk mengetahui kualitas dan ketangguhan pabrikan mesin-mesin peserta turnamen.

Sekarang motor sport GSX r600 ini paling baru tahun 2016 yang merupakan membawa perubahan yang inovatif yang terbaru lihat Suzuki sengaja membuatnya menjadi lebih sempurna.

Sebagai motor sport Suzuki gsxr 600 tampilannya seperti motor barat juga dengan faktor ergonomi nya seperti menunduk walaupun seperti pembalap tapi nyaman diterapkan karena menggunakan foot step yang bisa diatur tiga pilihan.

Dengan tanki isi bakar 17 liter sisanya lebih nyaman menggunakan motor jenis ini itulah dari beberapa review produk Suzuki GSX-600RR.

No comments

Powered by Blogger.