Header Ads

header ad

Suku di Indonesia yang terkenal Magis

Bangsa Indonesia yang terdiri berbagai macam suku bangsa suku-suku yang terkenal mempunyai kekuatan gaib yang tinggi beberapa suku itu berada di pedalaman wilayah Indonesia dan jarang terkena arus modern.

Beberapa suku ini masih memegang tradisi budaya lokal dan menyembah adat-istiadat nenek moyang dilansir dari brilio 3 suka itu adalah sebagai berikut.

1. Suku Baduy merupakan suku tertua yang terletak di pulau Jawa letaknya di Provinsi Banten suku Baduy terkenal menolak hal yang berbau maupun peradaban modern suku ini cenderung tertutup terhadap kemajuan modernisasi apalagi suku Baduy dalam bukan suku Baduy Luar biasa banyak menguasai ilmu ilmu gaib dan guna-guna yang sangat terkenal

2. Suku Asmat merupakan suku yang ada di wilayah Papua Suku Asmat sangat menghormati roh leluhur dan nenek moyang Dan menganggap dirinya berasal dari alam gaib suku ini menganut paham animisme dinamis konon Mereka dapat menemukan barang hilang dan mendatang hujan serta petir yang kencang Ini adalah suku yang ditakuti dari Indonesia yang terkenal sampai di luar.

3. Suku Kajang adalah suku yang berasal dari provinsi Sulawesi Selatan letaknya di daerah Bulukumba suhu ini diesel dijuluki tanato artinya tanah yang tertua mereka meyakini daerah mereka adalah yang paling tua yang diciptakan Tuhan di bumi suku Kajang memiliki hitam yang sangat kuat Qanun ilmu itu bisa merenggut nyawa orang yang menjadi korbannya suku Kajang memiliki ilmu kebal dan bisa melembekkan kepala orang seperti permen karet sungguh luar biasa kehebatan ilmu-ilmu daerah suku Kajang.

Sebenarnya setiap suku di Indonesia mempunyai keahlian magister sendiri umumnya kita sering terkena landak suku Dayak tapi mungkin ketiga suku itu lebih terkenal di luar negeri dengan suku Dayak.

No comments

Powered by Blogger.