Header Ads

header ad

Rahasia Hidup Sehat Baginda Nabi Muhammad SAW


Ini adalah rahasia Cara Hidup Sehat Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam, sebagai seorang nabi banyak kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Rasulullah Shallallahu salam, Liong selalu memberikan pelajaran penting bagi umat untuk menjaga pola hidup.
Bahkan luar Biasanya selama hidup Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam hanya karena sakit sebanyak 2 kali seumur hidupnya yaitu ketika diracuni oleh seorang wanita Yahudi dan menjelang akhir hayat hidupnya.
Berikut ini adalah cara hidup sehat rasulullah yang kalau kita bisa mencontohnya insya Allah akan terhindar dari berbagai macam penyakit.
Cara Hidup Sehat Rasullalah SAW.
Baginda Rasulullah selalu memakan makanan halal dan sehat yang baik beliau hanya makan makan seperti ikan laut segar buah-buahan zaitun kurma anggur delima madu daging susu dan gandum biji-bijian.
Pada pagi hari Rasul sarapan dengan segelas air yang dicampur sesendok madu asli itu untuk menjaga daya tubuh Made juga bisa menjadi obat berbagai macam penyakit.
Waktu Dhuha Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam akan mengkonsumsi 7 butir buah kurma Ajwa kurma itu sehat untuk menetralisir racun.
Pada malam hari baginda Rasul akan memakan sayur-sayuran sayuran yang memiliki kandungan untuk meningkatkan daya tahan dan kesehatan tubuh sayuran juga mengandung serat yang bisa memperlancar pencernaan.
Setelah makan Rasulullah biasanya selalu melakukan aktivitas terlebih dahulu untuk mempermudah makanan itu dicerna oleh lambung dan biasanya melakukan salat.

No comments

Powered by Blogger.