Header Ads

header ad

Nasehat Dari Jack Ma, Ini Yang Perlu Kita Ketahui Guys

Menurut Jack Ma sekarang, untuk masa lalu dan sekarang orang cenderung mencari pekerjaan pada sektor manufaktur tetapi untuk masa yang akan datang teknologi kecerdasan buatan lah yang akan mengambil alih peran industri yang akan datang.

Kita harus bersiap menghadapi tantangan masa depan gangguan yang akan datang dikutip dari BBC.

Dalam kurun 200 tahun yang lalu industri manufaktur memegang peranan penting dalam industri tapi yang akan datang kecerdasan buatan atau robot yang akan mengubah Peranan manusia di bidang industri.

Lebih lanjut kata Jack Ma dalam industri manufaktur sekarang kita tidak bisa berbicara Made In USA atau made in China tapi kita harus mengubah berpikir ulang inilah made in internet.

Pendidikan adalah salah satu faktor yang menunjang dan sangat penting untuk mengubah pola pikir untuk menyelesaikan hambatan-hambatan Dimas yang dekat edukasi harus diberikan anak malam muda agar bisa menyelesaikan di masa depan.

Jack Ma mengkritik  Pendidikan sekarang akan terlambat 30 tahun ke depan kalau kita melihat pola pikir pendidikan zaman sekarang terlalu banyak tenaga dan pikiran yang terbuang.

Satu sarana yang terpenting adalah kita harus mengajari anak-anak Muda Harus berpikir kreatif dan inovatif agar bisa bersaing dalam Kancah global dan tidak tertinggal dengan negara yang lain.

Ancaman revolusi teknologi ini memang akan membungkam banyakancaman revolusi teknologi ini memang akan membungkam banyak masalah tetapi juga akan membuat masalah baru atau tantangan di masa depan.

Visi yang dilakukan oleh Jack Ma sangat berbanding terbalik dengan Donal tram yang akan mengkampanyekan american risoles kembali ke industri manufaktur.

Kita akan lihat visi manakah yang terbaik diantara kedua tokoh dunia ini inilah tantangan Global selanjutnya maka waktu yang akan menjawab semua itu



No comments

Powered by Blogger.