Header Ads

header ad

Ini Fakta Baru Penjelasan Ilmiah Mengapa Kita Harus 'kerokan'

Sudah sejak zaman dahulu nenek moyang kita terkenal dengan pengobatan alternatif atau non medis metodologi pengobatan ini dipercaya merupakan warisan dari orang-orang Cina dahulu yang pinter mengobati pengobatan tradisional.

Seperti halnya adalah metode pengobatan kerokan bagi orang Jawa khususnya metodologi ini hampir semuanya akan tahuseperti halnya adalah metode pengobatan kerokan bagi orang Jawa khususnya metodologi ini hampir semuanya akan tahu kalau kita masuk angin mual kepala pusing mau muntah.

masuk angin biasanya kondisi suhu tubuh yang tidak setabil terlalu dingin banyak aktivitas di luar sehingga kita mudah terkena angin.

Dengan menggunakan koin kita mangrove atau menggosok punggung dengan menggunakan minyak, biasanya setelah kita dikerok tubuh kita akan enak dan segar bisa tidur semalaman, maka penyakit itu akan hilang dengan sendirinya.

Pokoknya gejala-gejala orang yang terkena masuk angin karena infeksi virus yang mengganggu sistem pencernaan aliran darah dan mengganggu metabolisme tubuh. Atau istilah medis adalah sindrom influenza, faktanya tidak ada obat yang bisa membunuh virus itu pengobatannya virus akan mati dengan sendirinya.

Virus akan mati dengan sendiri selama 5 hari makam digunakan metode kerokan untuk menormalkan oksigen aliran darah di kulit tubuh.

dengan kerokan tubuh menjadi fresh dan kita bisa istirahat dengan nyaman banyak selalu minum air putih dan makan makanan yang bergizi tinggi karena influenza yang menyerang tubuh kita selalu banyak menghilangkan cairan tubuh dan energi yang hilang terbuang.

Bahaya Pengobatan 'Kerokan'

walaupun dilakukan dengan sederhana yaitu Hanya Bermodal minyak dan koin faktanya, walaupun dilakukan dengan sederhana yaitu Hanya Bermodal minyak dan koin faktanya kerokan ini bisa menimbulkan iritasi kulit dan bisa merusak jaringan kulit.

Yang lebih parah kalau koin yang digunakan sudah berkaratyang lebih parah kalau koin yang digunakan sudah berkarat takutnya bukan mengobati penyakit influenza, tapi malah kita terserang penyakit hepatitis C akibat iritasi kulit.

Walaupun metodologi pengobatan kerokan ini dari sudut pandang medis sangat pidato tapi faktanyawalaupun metodologi pengobatan kerokan ini dari sudut pandang medis sangat tidak logis, tapi faktanya ini adalah metode yang sangat ampuh untuk mengobatinya.

Pengobatan metode Nenek moyang ini sebenarnya lebih berdasarkan nilai keyakinan dan kepercayaan atau sugesti dari pengobatan tradisional orang-orang Cina dahulu. bahwa orang yang terkena penyakit itu orang yang kondisinya tidak seimbang antara Yin dan  yang atau kondisi hawa panas dan Hawa dingin, maka untuk mengobatinya atau menstabilkan tubuh adalah mengeluarkan Hawa dingin yang terlalu banyak dalam tubuh ini yang tidak diterima secara akal sehat oleh metodologi kesehatan atau medis.

Apapun pendapat orang Apa penjelasan ilmiahnya ternyata metode ini masih sering kita gunakan karena sering melakukan kerokan disaat tidak enak badan padahal penulis sudah minum obat berbagai macam merk tetapi tetap saja kondisi tubuh tidak berubah tapi setelah dilakukan kerokan badan menjadi hangat lalu tidur enak diatasnya benar-benar fresh sehat virusnya benar-benar hilang mati.

Jadi selama tidak mengganggu kesehatan ya metode ini bisa kalian terapkan tapi untuk yang mempunyai jaringan kulit sensitif hati-hati karena bisa merusak jaringan kulit anda sendiri.

No comments

Powered by Blogger.