Header Ads

header ad

Menyedihkan Timnas Garuda Muda dibantai Malaysia

Hasil Minor kembali diraih oleh Timnas Garuda setelah kemarin kalah oleh Korea 4-0 sekarang giliran Timnas Malaysia mampu membantai Garuda Muda 4-1.

Kualifikasi piala Asia grup F di Korea Selatan artis Indonesia hanya mampu menyumbang colt lewat Hanis saghara pada menit 43, sedangkan Tunas Muda Malaysia mampu unggul lebih dahulu lewat pinalti Muhammad Hadi pada menit ketujuh dan kembali unggul pada menit 52.

2 gol selanjutnya dicetak Timnas Malaysia, pada babak kedua walaupun Indonesia kalah sebagai tuan rumah Indonesia berhak lolos pada putaran piala Asia di Jakarta 2018.

Sebagai tuan rumah seharusnya Indonesia bermain sangat meyakinkan Tapi melawan Korea Selatan dan Malaysia benar-benar diragukan akan bener-bener bagus nanti di Indonesia.

Pelatih utama coach Indra harus membenahi beberapa sektor pertahanan dan sektor Tengah itu kelemahan yang mendasar dari permainan tim nasional Garuda u19 secara keseluruhan.

Tidak adanya playmaker yang mumpuni disinyalir kesulitan Timnas Garuda U19 mengembangkan permainan secara organisasi, serangan-serangan yang seharusnya dimulai dari kaki kaki cenderung bermain gaya individual seperti dulu

permainan cenderung Spartan pola menyerang ke depan tanpa mengimbangi pertahanan sehingga dengan mudah ketika serangan-serangan di tengah masih kutuk serangan Indonesia tidak bisa mengimbangi kecepatan serangan balik.


No comments

Powered by Blogger.