Header Ads

header ad

Membongkar file komputer Osama Bin Laden

Baru-baru ini Badan Intelijen Amerika merilis 470000 file di komputer milik Osama Bin Laden.

Dilansir dari Daily Mirror banyak sekali video video yang disimpan Osama tidak hanya video tentang dokumen organisasi Tidak tapi juga ada video kartun Tom and Jerry.

Selain itu  Bin Laden juga penyimpan film kartun anaknya lain seperti dan Chicken Little. Ah rupanya Osama doyan nonton film kartun anak-anak yang lucu.

Bin Laden yang mati akibat tertembak oleh tentara Amerika Bin Laden menyusun 18000 dokumen dan 79000 file dari audio dan gambar di jurnal.

Dokumen-dokumen yang ditemukan adalah:  panduan Militer Perang Gerilya dokumen berbentuk for berjudul panduan melawan orang Amerika.

Menurut saya peluncuran dokumen bin Laden ini merupakan bagian untuk meningkatkan pemahaman dunia mengenai kelompok teroris al-qaeda.

Ada masih banyak dokumen-dokumen yang belum dirilis termasuk pornografi materi hak cipta dan dokumen upaya merusak amal negara

Penjelajah bin Laden tidak dikuburkan karena kuatir makannya akan dijadikan tempat suci oleh militan tapi Dibuang ke laut setelah dimandikan tubuh secara Islami.

No comments

Powered by Blogger.