Header Ads

header ad

Ini Masalah Sesungguhnya Di Tubuh Timnas u19

Kekalahan Timnas memang menyesakkan cuma belum diketahui alasan Indra Sjafri mencadangkan Egy Maulana Vikri sejak awal pertandingan.

Indra sjafri berusaha melakukan komposisi permainan yang berbeda, itu mungkin bisa jadi merupakan cara pelatih melakukan rotasi permainan seperti dikutip dari bolasport.com.

Seperti biasa Indra Sjafri akan melakukan sistem promosi dan degradasi kepada para pemain untuk menilai permainan selanjutnya.

Adalah Luis Milla yang mengetahui kesulitan mencari bibit-bibit pemain sepak bola di Indonesia. Dan berencana mendatangi Final Piala Soeratin U15 dan U 17 ini juga bisa merupakan  memberikan rekomendasi kepada pelatih timnas u-16 dan pelatih u-19 di mana pemain-pemain Yang bisa direkomendasikan mana Pemain-pemain yang layak memperkuat Timnas.

Masih ada  waktu untuk melakukan pembenahan, masih ada beberapa waktu untuk pembenahan di dalam Timnas u-19 bisa saja itu merupakan taktik dari Indra Sjafri untuk mengetahui kekuatan sesungguhnya dari Timnas u19, selama ini kan media hanya menggembor gemborkan kemenangan Timnss u19, itu pun lawan yang di hadapi masih di bawah.

Tapi ketika bertemu dengan Korea Selatan dan Malaysia Timnas u19 seperti kesulitan mengembangkan permainan itu lah gambaran yang sesungguhnya kondisi  Timnas dan perlu masih banyak pembenahan.

Maka kerjasama diantara ketiga pelatih ini akan mendatangkan keberkahan bagi kemajuan sepakbola Indonesia.
Semoga....Bravo

No comments

Powered by Blogger.