Header Ads

header ad

Sebut negara "Thoghut Monyet Berseragam Coklat " Panen Kecaman

Entah apa dalam otak isi Ustadzah ini Seharusnya memberikan ceramah yang mendamaikan isi ceramahnya cenderung dinilai provokatif dan mengadu domba masyarakat dan sangat tidak layak seseorang mengaku beragama menyuruh orang lain beretika beragama yang baik tapi dia sendiri berbicara kasar dan tidak beradab aneh.

"Negara ini sebenarnya Indonesia pemberantasannya monyet-monyet terserah kamu ganti sama ISIS ISIS itu kamu itu mereka anti kepada Islam ucap Ustad dalam selamanya.

Video itu diunggah oleh akun Facebook maaher at thuwailibi dan banyak diunduh dan dibagikan oleh media sosial.

Video ini banyak ditanggapi oleh netizen dengan ucapan-ucapan sebagai berikut.

Mungkin ini adalah reaksi solusi terhadap masalah perbatasan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 2 tahun 2017 disebut sebagai Perpu organisasi kemasyarakatan yang sudah disetujui oleh mayoritas fraksi di DPR untuk disahkan menjadi undang-undang tidak lama lagi undang-undang nomor 17 tahun 2017.

Dengan disahkannya Perppu ini, maka otomatis Hizbut Tahrir adalah merupakan organisasi pertama yang dibubarkan karena tidak mengakui Pancasila dan ingin mendirikan gagasan negara Khilafah Islamiyah gagasan ini bertentangan dengan undang-undang Dasar 45.

No comments

Powered by Blogger.