Header Ads

header ad

Melihat Kandidat Calon Nomor 1 Jawa Barat

Pilgub Jawa Barat yang sebentar lagi akan mengusung calon gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 konstelasi politik yang berkembang sebagai cepat.

menjadikan beberapa tokoh yang diajukan partai dari kadernya ataupun di luar negeri diambil dari tribun Jawa Barat ada beberapa tokoh yang ditonjolkan yang akan bersaing memperebutkan kursi satu Jawa Barat.

Ridwan Kamil yang merupakan Walikota Bandung ini, tingkat elektabilitas yang tinggi menjadikan Ridwan Kamil banyak didukung oleh koalisi beberapa partai salah satunya adalah kata PPP dan Nasdem dengan 21 kursi Golkar mendukung Ridwan Kamil bergabung pasangan dengan kader golkar Daniel muttaqien.

Deddy Mizwar PKS dan pandangan 16 kursi dengan dukungan dari PKS dan Pan PKS mengatakan akan konsisten mengusung Deddy Mizwar dengan Ahmad Syaikhu.

Yang terakhir posisi bupati Purwakarta Dedi Mulyadi karena tidak didukung oleh partai nya makam bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mencari dukungan di luar mungkin bisa saja dia minta bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia adalah aneh kader sendiri malah tidak didukung.

seperti kalau Partai Golkar ini Dedi Mulyadi kalah elektabilitas dengan Ridwan Kamil itu menjadi salah satu masalahnya.

Poros baru Partai Demokrat untuk membentuk poros baru tidak akan terjadi.

No comments

Powered by Blogger.