Header Ads

header ad

Mengerikan, ini Ancaman Amerika jika Korut menggunakan nuklir

Kawasan di Korea semakin tinggi meningkatnya ketegangan Amerika Serikat dengan Korea Utara,  setelah Korea Utara mengancam akan menyerang negara-negara sekutu yang turut membantu Amerika. sekarang giliran Amerika Serikat balik mengancam  Korea Utara untuk tidak menggunakan senjata nuklir,  jika tidak digubris oleh Korea Utara maka akan ada operasi militer besar-besaran untuk menyerang Korea Utara.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pertahanan Amerika Jim Matis pada Sabtu 28 Oktober 2017, " setiap serangan terhadap Amerika Serikat atau sekutunya akan dikalahkan setiap penggunaan senjata nuklir Korut akan berhadapan dengan respons militer yang masif".

Ini adalah kunjungan maaf sebelum kehilangan resmi Donald Trump bulan depan di Korea Selatan matis berusaha menekan adanya bakat diplomatik untuk mengurangi ketegangan selama Donald Trump ke Asia.

Ketegangan di Korea Utara terlalu sikapi secara responsif antara masing-masing pemimpin-pemimpin negara hal ini akan semakin memperburuk di kawasan tersebut.

No comments

Powered by Blogger.