Header Ads

header ad

Ada motor listrik murah bisa menempuh jarak 7 KM 70 KM hanya 5 ribu wow

Sekarang ramai kendaraan roda empat dari bahan bakar minyak ke teknologi Listrik, bahkan sekarang ada juga motor yang menggunakan gaya atau bahan bakarnya pakai listrik luar biasa tapi sayangnya masih sedikit jenis motor yang berbahan bakar  menggunakan listrik.

Menurut General Manager PLN penggunaan motor berbahan bakar listrik pada motor berbahan bakar minyak jauh lebih murah di charge 3 KWH jarak Kenapa bisa sampai 7 kilo kilo jadi 3 kg harganya Rp5.000 untuk 7 kg sobayan Kabupaten dalam ke situ Mun sudah Rp20.000 sekitar 3 liter.

Setelah dilakukan uji coba motor listrik bahan bakar yang lebih rendah dibanding dengan konvensional, tidak menimbulkan bising saat berkendara di Jalan Raya polusi udara yang dihasilkan juga tergolong 0% luar biasa memang.

Sekarang sekarang Perlu ada upaya dari pemerintah untuk memperbanyak produksi motor listrik karena sangat efektif Selain itu pihak PLN pun sudah membuat semacam infrastruktur Stasiun penyedia listrik umum menurut dia tahun ini Indonesia sudah ada 1000 SPLU atau stasiun penyedia listrik umum.

Di Jakarta saja ada 700 akan terus pertama jadi kita tinggal ngecharge saja ketika akan dijalankan sangat enak dan ringan

No comments

Powered by Blogger.