Header Ads

header ad

Khasiat Herbal Yang Perlu Anda Ketahui

komunitasherbal
Selama ini kita atau tanaman temulawak dalam Babakan obat tradisional yang multiguna karena potensinya Luar biasa ini sejumlah riset berusaha menjelaskan apa saja khasiat hebat dalam kandungan senyawa temulawak.

Menurut penelitian ahli kesehatan bahwa senyawa xanthorrhizol memicu terjadinya mekanisme apoptosis oleh sel artinya sel bisa membunuh diri sendiri.

Temulawak sejatinya sudah terkenal di Indonesia menurut Profesor Doktor Universitas fakultas farmasi Universitas Padjadjaran khasiat temulawak semakin banyak bermunculan hingga saat ini sudah ada 47,500 penelitian dan pengaruh pengobatan terhadap temulawak ini sangat luar biasa ada beberapa pasien yang membaik berkat meminum temulawak.

Bahkan ada akademisi yang menjalankan pelatihan untuk mengungkap pengaruh curcumin sebagai agen pelindung terhadap radiasi kanker serviks gaya hidup yang serba instan matikan tubuh cepat terkena penyakit maka beralih ke gaya hidup secara alami dengan mengkonsumsi obat-obat herbal alami.

Selain temulawak ada juga bawang putih yang sangat terkenal bagi bangsa Romawi dan Yunani kuno menggunakan bawang putih sebagai obat asma bawang putih terkenal karena berefek antibakteri antivirus.

Bahkan ujicoba logo roti menunjukkan konsentrasi ekstrak yang diberikan semakin besar hambatan dalam pertumbuhan bakteri pada konsentrasi 100% ekstrak bawang putih mampu menghambat laju pertumbuhan sebesar 12%.

Arti dari kulit manggis berkhasiat untuk memperbaiki penyakit degeneratif kulit manggis ini merupakan super antioksidan resep membuat chicken bisa mengatasi masalah jantung koroner osteoporosis diabetes melitus dan yang luar biasa khasiat kulit manggis mampu mengusir kanker payudara kandungan senyawa aktif tanaman obat yang singkat beragamanya itulah beberapa khasiat herbal yang sudah sering kita temui di masyarakat dan berguna sekali untuk kesehatan masyarakat kita sumber artikel majalah herbal

No comments

Powered by Blogger.