Header Ads

header ad

Cara Mengatasi Radang Usus Dengan Labu Siam

mitalom
Labu siam adalah merupakan salah satu makanan yang bisa dimasak dengan campuran jamur tiram bumbu seperti bawang merah, dan bawang putih, dan lebih bagus untuk darah tinggi dan gangguan pencernaan lain melawan penyakit radang usus.

Penyakit inflammatory bowel disease atau Penyakit peradangan usus adalah penyakit inflamasi kronik yang menyerang saluran pencernaan terutama usus konon katanya Penyakit ini akibat sistem imun yang terpicu oleh kondisi seseorang tidak kerentanan terhadap penyakit genetik.
Lebih lanjut menurut para ahli penyakit ini biasa menyerang usia 25 sampai 30 tahun dan belum diketahui sebuah penyakitnya ada yang bilang faktor genetik dan lingkungan tapi belum terbukti secara ilmiah biasanya dalam ilmu kedokteran obat penawar hanya diberi anti-inflamasi seperti sulfasalazine.

Air perasan Labu siam juga dapat meningkatkan antioksidan endogen seperti superoxide dismutase radikal bebas berupa reaktif oksigen jika radikal bebas yang berlebihan maka superoksida dismutase tidak dapat menyeimbangkan saya terjadi kerusakan jaringan.

cara mengkonsumsinya adalah Panaskan cara memasukkan lagu selama 5 sampai 10 menit ditambah garam Seujung sendok teh per 10 biji labu siam kecil sebagai penambah rasa jangan sampai terlalu empuk jangan dikupas kulitnya labu siam juga bisa dikonsumsi secara mu seperti kudapan.
Dalam masyarakat umum gangguan pencernaan bisa juga 2 batik dengan kombinasi kunyit Curcuma longa kencur Lempuyang zingiber zerumbet sumber dari majalah obat tradisional

No comments

Powered by Blogger.