Header Ads

header ad

Jelang Liga Champions Real Madrid krisis pemain

Jelang Dalam menghadapi Liga Champions pada 2 Novemver 2017 di Stadion Wembley.  Skuat Real Madrid menghadapi posisi yang sulit, Banyak nya Pemain kunci yang cedera sulit bagi Skuat Zidane bisa tampil Maksimal ketika melawan Tottenham Hotspur.

Kemungkinan besar Real Madrid tanpa beberapa Pemain bintangnya seperti : Bale, Isco, Varane, Navas. Situasi yang sulit ini menjadi bertambah ketika kemarin dalam La Liga dikalahkan oleh Tim Promosi Girona.

Zidane harus mempunyai formula yang tepat di tengah keterbatasan pemain-pemain kuncinya, agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Menurut four four two "Gareth Bale cedera dan harus berlatih terpisah di pusat latihan Valdebebas Senin (30 /10).

Begitu juga Navas yang belum pulih cideranya pasca melawan Timnas Kosta Rika kualifikasi Piala Dunia kemarin.

Begitu juga gelandang Isco dan Raphael Varane yang hanya berlatih ringan di ruang latihan situasi ini semakin tidak menentu setelah sebelumnya El Real telah kehilangan Dani Carvajal dan Mateo Kovacic.

Situasi yang tidak menguntungkan juga dialami oleh Spurs yang diragukan tampil maleh bintang andalannya Herry Kane yang kemarin absen melawan Manchester United.

Diyakini,  Kedua Tim akan bermain mati-matian untuk Memenangkan Pertandingan ini. baik Real Madrid maupun Spurs  mengoleksi 7 poin sama,  dari tiga Laga dan Spurs berhak memuncaki klasemen sementara. Setelah menahan imbang di kandang Madrid.

Catatan bisa jadi Gareth Bale dan Navas akan dimainkan sebagai penambah serangan di depan itupun Tergantung situasi yang berkembang.

Berita bola.com CNN dan Liputan6

No comments

Powered by Blogger.